Saturday, October 5, 2013

Windows 8 Brown & Smoke Cloud tema 320x240 s40v6

assalamu alaikum wr.wb

kembali lagi bersama saya BLOG NEWBIE (aris)

di sini saya mau membagikan sebuah thema ya . keren juga sih kalau di lihat dari SCREEN SHOT nya


yang mau silahkan download di sini : download tanpa masuk 4shared
dan ini satu ini lihat dulu ss nya
jika mau juga , bisa di download di bawah ini , tanpa harus masuk 4shared.
klik di sini

cukup sekian. dan terima kasih,,
smoga mambantu kalian semua yang lagi sibuk-sibuk nya nyari tema s40v6 = 320x240

mohon maaf link tema windows 8 telah rusak. dan tidak dapat di download lagi .
jika ada waktu nanti saya akan memperbaiki nya .


No comments:

Post a Comment

berkatalah dengan sopan dan bijak ,,
saya ucapkan terima kasih udah mampir ke gubuk saya,
jika ada link yg rusak tolong di laporkan ya ..

masuk juga ke blog ku yg satu nya lg
bagroz.mywapblog.com