Wednesday, October 30, 2013

update claim free food dragon city 30 oktober 2013






assalamu alaikum wr.wb .
seperti yang saya ketahui . bahwa banyak di antara sobat-sobat yang sedang mencari cheat dragon city, jadi saya berfikir untuk MULAI share cheat nya ..
langsung saja seperti pada judul postingan , dengan mengklik link adl.fy kita bisa mendapatkan food sekitar 1M atau kurang dari 1M.
baik lah silahkan coba sendiri . apakah di antara sobar\t-sobat bisa mendapatkan lebih dari 1M atau sebalik nya ..
pertama buka akun fb kalian.
kemuadian klik link ini
Claim Food HERE

cukup sekian postingan dari saya..
saya ucapkan terima kasihh ..

No comments:

Post a Comment

berkatalah dengan sopan dan bijak ,,
saya ucapkan terima kasih udah mampir ke gubuk saya,
jika ada link yg rusak tolong di laporkan ya ..

masuk juga ke blog ku yg satu nya lg
bagroz.mywapblog.com