Friday, October 11, 2013

trik menggabungkan 2 aplikasi di hp java

ok pertama aslamu alaikum wr.wb

dan skrng saya mau berbagi sebuah pengalaman saya , yang saya tahu dari blog tetangga , dan sudah saya praktekin sendiri.. ternyata gampang2 susah..
tapi , terkadang suka gagal, nah di situ yg saya kurang tahu kenapa bisa gagal. barang kali si para master bisa kasih tahu , di komen ...
ya udah yang mau praktekin nya silahkan simak saja cara berikut ini :

1. Siapkan dua (atau lebih) buah file aplikasi yg berextensi .zip,
2. instal dan buka aplikasi all-in-1-minimizer.jar bahasa indo. Cari tempat dua file itu disimpan, kemudian sorotkan Pada file pertama dan tekan :
pilihan
tambah     Pada file kedua juga sama,
pilihan     tambahh
3. Lalu tekan daftar 4.Tekan pilihan lagi dan pilih mulai proses.
5. Keluar Dan akan tercipta sebuah file yang berextensi _jar, kemudian ubah formatnya menjadi .jar
6. Beres deh...
hahha gampang2 susah ya ?

No comments:

Post a Comment

berkatalah dengan sopan dan bijak ,,
saya ucapkan terima kasih udah mampir ke gubuk saya,
jika ada link yg rusak tolong di laporkan ya ..

masuk juga ke blog ku yg satu nya lg
bagroz.mywapblog.com