Thursday, October 3, 2013

game java :Dungeon Hunter 3 320x240

 asslamu alaikum wr.wb

 postingan saya kali ini masih di game,, hahahha... yaitu game dungeon hunter 3 resolusi 320x240





Di Game ini Gamerz Dapat Memilih Class Sesuai Yang Gamerz Inginkan...
Mulai Dari Warrior , Mage , dan Rougue. Dan Gamerz Juga Dapat Memilih Class Ke 2 Saat Gamerz Mencapai Level 10.Selain itu Juga Ada Misi-Misi Yang Harus Di Selesikan Oleh Gamerz.
Buat Sobat Gamerz yang Suka Dengan Game RPG , Game DUNGEON HUNTER 3 ini Wajib Ada di HP Sobat Gamerz. Jika Sobat Gamerz Mau Gamenya Silakan Download Di Bawah ini.
format.jar
format.zip
dan ini link buat yg gk bisa download via 4shared.
bisa download di sini : langsung download 320x240.jar

cukup itu yang dapat saya postingkan ,, kurang lebih saya minta maaf

No comments:

Post a Comment

berkatalah dengan sopan dan bijak ,,
saya ucapkan terima kasih udah mampir ke gubuk saya,
jika ada link yg rusak tolong di laporkan ya ..

masuk juga ke blog ku yg satu nya lg
bagroz.mywapblog.com