Wednesday, October 2, 2013

3 cara download via 4shared tanpa login

assalamu alaikum wr.wb

pada kesempatan saya x ni ,,
mw membagikan sebuah ilmu,, kecil2an , tapi bermanfaat,,
karna di gubuk ane skrng ini,, kalau mw download harus ke 4shared.. karna file nya ane tarok di situs itu
dan di 4 shared jika ingin mendownload harus login dlu..
nah jika agan  yg gk ada akun 4shared nya bisa simak trik di bawah ini cekidot :

1. Via www.4server.info

Pertama kunjungi Premium Link Generator 4shared di www.4server.info, kemudian cari kotak teks dan pastekan url/alamat download 4sharednya selanjutnya klik Generate link.

2. Link download 4shared : www.4shared.com/mp3/BKw_ofPZ/Dont_Worry_-_Via_Vallen_-_Om_S.htm

Tambahkan alamat http://www.4server.info/ download/

Contoh : http://www.4server.info/download/www.4shared.com/mp3/BKw_ofPZ/Dont_Worry_-_Via_Vallen_-_Om_S.htm

* Ganti Link berwarna merah dengan link file 4shared yang akan didownload.

3. via www.runamux.net

Link download 4shared : www.4shared.com/mp3/BKw_ofPZ/Dont_Worry_-_Via_Vallen_-_Om_S.htm

Ambil url yang berwarna merah, kemudian tambahkan sbb : http://www.runamux.net/search/view/mp3/BKw_ofPZ/Dont_Worry_-_Via_Vallen_-_Om_S.htm

Maka akan muncul link download :
trik 4shared
trik 4shared

selesai boz..
jika di teliti pasti bisa kok. yg kurang ngerti bisa comen aja . ok
owh ya pake opera mini yg bisa buka banyak TAB ya

No comments:

Post a Comment

berkatalah dengan sopan dan bijak ,,
saya ucapkan terima kasih udah mampir ke gubuk saya,
jika ada link yg rusak tolong di laporkan ya ..

masuk juga ke blog ku yg satu nya lg
bagroz.mywapblog.com