Sunday, November 17, 2013

dragom city HACK TOLS WORK 17 november 2013


assalamu alaikum wr.wb

banyak di comentar yang bilang cheat nya gk WORK...

padahal sih masih banyak cheat yang work ..

baik lah jika sobat susah harus nyari 1 per 1 yang mana yang masih work..
sekarang saya akan kasih tau .. 
hack dragon city.,. auto sumbit masih work sampe skrng ..
new even masih work sampe skrng , dan hack tols gold exp..
atau pun hack islan 5 dan 6 & hack buy egg
langsung saja ke link nya di bawah ini :

link hack food 1500/10second
link hack new event
link hack buy egg,event hellowen,dan gold+exp
expend island 5 + 6 ,buy epic temple dan worder temple


oke sob cuma segitu yang saya tau yang masih work di blog saya ..
lebih dan kurang terima kasih
HAVE FUN :D

3 comments:

berkatalah dengan sopan dan bijak ,,
saya ucapkan terima kasih udah mampir ke gubuk saya,
jika ada link yg rusak tolong di laporkan ya ..

masuk juga ke blog ku yg satu nya lg
bagroz.mywapblog.com