Saturday, November 2, 2013

Cheat Dragon city Haloween Event, Dragon city Buy egg (25 gems) updated & GOLD + EXP !!! update november 2013




assalamu alaikum wr.wb

langsung saja ,,
sebernya cheat ini sudah banyak yang tahu tapi jika kalian masih ada yang belum tahu saya akan kasih tahu cara cheat nya terutama buat cheat Dragon City Haloween Event. buat kalian yang belum tahu , baik lah . ikuti langkah2 nya di bawah ini :

klik link cheat nya : klik di sini !!

setelah itu ada 3 pilihan cheat jika sobat mau beli dragon dengan 25 gems . sialhkan klik BUY EGG (25 GEMS) .atau sobat mau cheat exp+gold . silahkan klik UPDATE CHEAT GOLD+EXP!! atau sobat mau cheat menyelesaikan misi HELOWEEN EVEN ? tinggal pilih saja ,
saya akan kasih tahu cara menyeselaikan MISI HELOWEEN EVEN .
karna bisa dikatakan sedikit susah , bagi yang baru tahu ,
oke langsung saja langkah demi langkah ..
OPEN YOU DRAGON CITY>>>VIEW YOUR QUEST.
LIHAT SCREN SHOT : kalian harus lihat dulu berapa lagi yang belum ,
contoh seperti dragon city saya yang belum adalah BLACK CATS .
dan yang lain sudah semua . jadi saya harus skin seperti screen shot di bawah ini :




jadi sobat tinggal lihat di dragon city agan , berapakah yang belum ,
dan jika belum ketikan di tempat cheat nya seperti screen shot di atas .
dan yang terakhir , selamat sobat telah mendapatkan telornya :
horee,
hahahahah....
have fun

3 comments:

  1. Ooh maaf sob ..
    Sebenar nya thu cheat gak pake download ..
    Setelah klik link cheat nya nanti ada 3 pilihan .
    Mau cheat all habitat, buy dragon 25 gems , atau event hellowin..
    Nah jika mau yang hellowin . Klik link even hellowin.. Tinggal cheat kan..
    Gt mas sebernar nya..
    Tpi kayak nya link nya udah gk bisa ya ?
    Saya test di hp . Link nya udh rusak.
    Jadi maaf ya cheat nya udh gk bisa.
    Terima kasih udah berkunjung :)

    ReplyDelete
  2. Tapi kayak nya link nya sudah rusak ..
    Maaf ya ..

    ReplyDelete

berkatalah dengan sopan dan bijak ,,
saya ucapkan terima kasih udah mampir ke gubuk saya,
jika ada link yg rusak tolong di laporkan ya ..

masuk juga ke blog ku yg satu nya lg
bagroz.mywapblog.com