Saturday, November 2, 2013

cheat dragon city auto sumbit food update 2 november 2013




assalamu alaikum wr.wb

langsung saya yang saya share sekarang cheat game dragon city auto sumbit food500 /10s..

jadi sobat tingal masukan SESSION ID & FACEBOOK ID..

tinggal klik link ini selamat menikmati ..
klik auto sumbit food500/10s

cukup sekian postingan dari saya ,
kurang lebih saya berterima kasih jika di coment ..

mau lihat ss saya cheat lihat  ..

sebelum cheat .

sesudah cheat .


heheh sebernya sih saya masih mau cheat kan itu ,tapi udah capek ,,
jika kalian mau buruan , sebelum cheat nya gk work,.

No comments:

Post a Comment

berkatalah dengan sopan dan bijak ,,
saya ucapkan terima kasih udah mampir ke gubuk saya,
jika ada link yg rusak tolong di laporkan ya ..

masuk juga ke blog ku yg satu nya lg
bagroz.mywapblog.com