Monday, September 30, 2013

game java :kingdom&lord 320x240


ASALAMUALAIKUM ..
pada postingan saya kali ini, saya membawakan game KINGDOM&LORD ,, game nya kayak empires lo
ya udah liat SS nya di bawah aja !








yang mau di download aja di bawah ini !


resolusi 320x240

DOWNLOAD !
ini yang format .zip
dan ini link download tanpa masuk ke 4shared
klik di sini format.jar
klik di sini format.zip


Alur Cerita
Kingdom & Lords bercerita tentang sebuah desa sederhana yang dulunya damai dan tentram. Sekarang, kerajaan dimana desa ini berada sudah turut campur dalam peperangan, dan membuat desa tersebut terancam oleh serbuan prajurit yang kejam. Hal ini makin diperumit dengan kembalinya Dark King, seorang penguasa jahat, yang berambisi untuk menaklukkan kerajaan-kerajaan yang ada. Desa sederhana yang selama ini tidak siap untuk perang membutuhkan bantuan kita sebagai pemimpin dari desa tersebut dan poros penggeraknya.
Tentang Game
Pada game ini kita akan membangun banyak rumah, perkebunan dan peternakan, dan lain-lain. Semua bangunan memiliki fungsinya masing-masing yang berfungsi untuk membangun sebuah kerajaan yang utuh. Sampai bagian ini, Kingdoms & Lords merupakan game simulasi biasa dengan tambahan-tambahan yang tidak terlalu wah. Selain membangun basis untuk mendirikan sebuah kerajaan, Gamers juga dituntut untuk membentuk pasukan yang akan kita bawa berperang. Pasukan- pasukan ini harus dilatih di bangunan khusus yang lain, contohnya barak tentara dan kandang kuda. Makin banyak pasukan yang Gamers buat, makin kuat Gamers untuk melawan berbagai serangan yang datang. Ada juga fitur untuk meng-upgrade bangunan dan prajurit yang sudah ada. Di sisi yang ini, Kingdoms & Lords menyuguhkan genre strategi yang kental.
Gameplay
Kingdoms & Lords membutuhkan strategi lebih dari yang kamu bayangkan. Sekitar level 6, kamu mulai dapat melihat potential sesungguhnya melaluiTraining Field. Setelah gamers membangun Training Field, gamers dapat merekrut pasukan. Gamers akan memerlukan berlian atau item khusus untuk membuka setiap jenis perekrutan secara terpisah. Bingung bagaimana mendapatkan berlian atau item khusus? Gamers dapat meminta dari temanGamrs! Gamers juga dapat menggunakannya untuk meng-upgrade kesehatan pasukangamers, serangan, pertahanan, regenerasi, hits kritis, dan akurasi!
Jadi apakah Para Gamers bersiap untuk hidup jaman dulu di mana para ksatria rela mati demi melindungi sang raja. Ayo Gamers selamatkanlah kerajaan dari kegelapan. Jika Gamers berminat untuk memainkanya, silakan download Gamenya di bawah. sampai Jumpa & Good Playing!


sekian dan terima kasihh,, !

No comments:

Post a Comment

berkatalah dengan sopan dan bijak ,,
saya ucapkan terima kasih udah mampir ke gubuk saya,
jika ada link yg rusak tolong di laporkan ya ..

masuk juga ke blog ku yg satu nya lg
bagroz.mywapblog.com